20 Agustus 2008

Terperangkap Tanya..


Aku terasing dalam tubuhku sendiri dan pabila kudengar lidahku bicara, aku melihat diriku sendiri tersenyum, menangis, berani, pengecut, bahkan eksistensiku merasa asing pada wujudku ketika jiwaku menggugat hatiku, tapi aku tetap tak mengerti, diselimuti kesunyian yang maha dasyat, hatiku mencari kerumunan ilmu tuk pencerahanku..

Pikiranku merasa asing pada tubuhkudan ketika aku berdiri dihadapan cermin, aku melihat sesuatu yang tak dapat dilihat jiwaku dan aku menemukan sesuatu yang tidak pernah ditemukan jiwaku…

Tanda Tanya besar selalu memantul dalam bilik-bilik jiwa.. siapa aku…??? Aku hanyalah jasad yang terhuni jiwa..suatu tunas menuju kemuning….aku hanya wadah jiwa melantunkan tembang perjuangannya dalam titian perjalanan takdir.. mungkin hanya itu.. atau lebih..???
Sewujud jasad dan jiwa bersatu menggali asal dan menerka akhir..
Cermin diam dan jiwaku tersudut pada bayangan..


Tidak ada komentar: